Translate

Rabu, 07 November 2012

6 CARA BERPAKAIAN CEWEK YANG DI BENCI COWOK

Cara berpakaian merupakan salah satu modal utama agar cewek bisa terlihat menonjol dibanding yang lain. Cara berpakaian juga merupakan trik jitu bagi para cewek yang ingin menarik perhatian cowok yang disukainya. Orang lain bisa melihat kepribadian si cewek dari bagaimana cara berpakaiannya. Akan tetapi, diantara kegemaran para cewek untuk bereksperimen tentang pakaian, aksesoris, dan sepatu yang dia pakai, ternyata cowok punya penilaian tersendiri tentang cara berpakaiancewek. Mereka sudah punya opini pribadi gaya berpakaian macam apa yang mereka sukai dari si cewek. Ada hal-hal yang mereka suka dan ada hal-hal tertentu pulalah yang mereka tidak suka. Untuk lebih jelasnya, dibawah ini ada 6 cara berpakaian cewek yang sangat dibenci kaum adam.
Kebanyakan wanita yang menyukai gaya simple akan memilih jumpsuit sebagai alternative cara berpakaiannya apalagi di musim panas. Busana one-piece, dengan blouse dan celana dijadikan satu ini banyak digunakan para artis Hollywood sehingga dianggap keren oleh para cewek seantero raya. Oleh karena itu, belum lama ini, jumpsuit menjadi gaya yang pas untuk diadopsi sebagai cara berpakaian para cewek praktis terutama di musim panas. Tapi dibalik kepraktisam memakainya, ternyata cowok menganggap pakaian ini tidak praktis dan dinilai super ribet. Selain itu, cowok membenci cara berpakaian dengan gaya ini karena mereka susah melihat bentuk tubuh cewek yang seksi dibalik jumpsuit yang dia pakai.
Apakah kalian punya koleksi boots besar? Apakah kalian nyaman memakainya? Jika iya, sayang sekali karena cowok menganggap boots besar adalah cara berpakaian yang paling mereka benci.menurut mereka boots besar sangat aneh dipakai wanita. Boots gaya ini juga sangat lihat menyembunyikan kaki seksi para cewek.
Menurut sebagian cewek, ikat kepala adalah aksesoris pelengkap yang mudah dipadupadanan dengan semua model busana. Itulah mengapa mereka suka memakainya. Dengan cara berpakaian yang simple serta ikat kepala adalah perpaduan yang pas. Tapi, lawan jenis kalian membenci cara berpakaian seperti ini. Mereka ingin membelai rambut wanita tanpa terhalan benda apapun termasuk ikat kepala.
Sandal gladiator banyak diminati akhir-akhir ini. Sandal ini cocok untuk acara kasual dan sangat nyaman dipakai. Tapi pendapat itu berbeda dengan pendapat para cowok. Menurut mereka, sandal ini tidak praktis dan sangat ribet. Butuh waktu banyak untuk memakai dan melepas sandal dengan gaya ini.
Pria sangat tidak menyukai wanita yang memakai legging meskipun gaya ini sangat diminati kaum hawa. Cara berpakaian yang aneh, begitu menurut kaum adam. Jadi jika kau tidak ingin kena cibir, kalian harus berhati-hatilah kamu dengan cara berpakaianmu.
Cara berpakaian yang baik akan sangat menentukan bagaimana orang lain memandangmu. BERBERIkuti petunjuk keenam hal diatas jika kamu ingin terlihat mengagumkan di depan cowok idaman.
cara berpakaian, cara berpakaian yang keren, cara berpakaian yang baik, gaya berpakaian, CARA BERDANDAN YANG SIMPLE, gaya berpakaian wanita korea, berpakaian, cara bergaya wanita, cara berpakaian simple, gaya berpakaian wanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar